Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020

Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lowongan kerja perkebunan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020
link : Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020

Baca juga


Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020

Updater.my.id, Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020

Untuk mendapatkan pekerjaan Anda harus berusaha dan memiliki tekad yang kuat agar bisa mendapatkan apa yang diimpikan. Jangan cuma bermimpi tetapi teruslah melakukan sesuatu yang membuat anda lebih baik dari sebelumnya. jika Anda belum juga mendapatkan apa yang diharapkan atau pun gagal dalam mendapatkan pekerjaan mungkin masih saja ada kekurangan dan letak kesalahan yang bisa saja diperbaiki. Di samping itu anda harus menjadi seorang calon karyawan yang betul-betul memiliki kemampuan dan keahlian yang siap kerja dan loyal kepada perusahaan. Karena terjun dalam dunia kerja tidak hanya mengandalkan ijazah ataupun pendidikanmu Tetapi ada juga memiliki pengalaman kerja. Berikut merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan karyamas adinusantara bulan November 2020. Kembali karyamas adinusantara membuka peluang berkarir bagi talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai asisten perkebunan. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaranmu secepatnya. Karyamas Adinusantara merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan perkebunan kelapa sawit. Karyamas Adinusantara membuka kesempatan kepada lulusan pertanian atau kehutanan untuk menjadi asisten kebun kelapa sawit. Asisten kebun bersedia mengikuti program pelatihan Karyamas Leadership Program -1 Agronomi (KLP1 Agronomi) Batch XI : 

Agronomy Assistant

Kualifikasi 
  • Pendidikan D3/D4/S1 Pertanian/ Perkebunan/ Kehutanan
  • Terbuka untuk Freshgraduate

Gambaran Lengkap KLP1 Agronomi akan disampaikan pada tanggal 25 Nov 2020 via zoom. 

Tahapan Seleksi KLP1 Agronomi sebagai berikut:
1. Seleksi Administrasi
2. Interview HR
3. Interview  USER
4. Online Test (dilaksanakan via online)
5. Tes Kesehatan
6. Tanda Tangan Perjanjian Pelatihan

Setiap proses seleksi berlaku sistem gugur, sehingga apabila tidak lolos pada salah satu tahap tes, maka peserta tidak dapat melanjutkan ke proses seleksi selanjutnya.

Pendaftaran dilakukan secara online pada tanggal 01-21 November 2020. Mohon siapkan dokumen berikut : 
1. CV dalam bentuk word atau pdf
2. Ijasah  & Transkrip Nilai
3. Foto Terbaru Seluruh Badan dan Setengah Badan dalam bentuk jpeg

Catatan: 
* Jadwal dapat berubah sesuai dengan ketentuan tim recruitment KARYAMAS. Seluruh informasi akan dikirimkan melalui e-mail pendaftar.
* Untuk kandidat yang terpilih akan di email untuk mengikuti tahapan berikutnya. 

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Karyamas Adinusantara, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020

Silakan DAFTAR



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-asisten-perkebunan.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Asisten Perkebunan Karyamas Adinusantara November 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel