Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021)

Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021) - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021)
link : Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021)

Baca juga


Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021)

kuyloker.my.id, Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat  (Oktober 2020 - April 2021)

Tahukah anda bahwa memiliki jaringan yang luas itu sangat penting. Disarankan untuk mencari pekerjaan di mana Network Kamu paling kencang. Kamu mungkin pintar dalam akademis tetapi apabila tidak ada koneksi yang menunjang, maka mencari kerja akan lebih sulit karenanya mengembangkan koneksi sedini mungkin akan lebih baik dan lebih membantu anda dalam mencari sebuah pekerjaan. Mulailah dengan berhubungan baik dengan teman-teman, senior ataupun Profesor Dan orang-orang di lingkungan magang anda. Hal ini mungkin jauh lebih penting dan bisa membantumu dalam mencari pekerjaan. Bisa saja mereka akan memberikan sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja terbaru yang ada pada kantor mereka. Atau pun bisa saja mereka akan memberikan sebuah pekerjaan bagimu di perusahaan yang mereka miliki. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Shopee Indonesia bulan September 2020. Kembali dibuka lagi penerimaan calon pegawai baru PT Shopee Indonesia untuk posisi jabatan menarik. Tapi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaranmu secepatnya. Shopee adalah eCommerce terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan. Kami percaya pada kekuatan teknologi dan ingin mengubah dunia menjadi lebih baik.

Pendaftaran Program Magang (PKL) Warehouse Shopee Indonesia Batch 2 (Oktober 2020 - April 2021)

Peserta Magang (PKL) Warehouse Shopee nantinya akan dibagi menjadi beberapa bagian dengan deskripsi pekerjaan yang berbeda, berikut penjelasannya:

  • 1. Sorter: bertugas untuk menyortir barang masuk/keluar
  • 2. Picker: bertugas untuk mengambil barang di rak gudang kemudian menaruhnya di rak siap kemas
  • 3. Packer: bertugas untuk mengemas barang sehingga siap untuk dikirimkan ke customer
  • 4. QC: bertugas untuk memastikan kualitas dari barang/paket yang akan dikirimkan ke customer
  • 5. Inventory: bertugas untuk memastikan semua barang masuk dan keluar tercatat dengan benar

Berikut merupakan benefit sebagai Peserta PKL Warehouse Shopee:

  • 1. Uang Tunjangan Transportasi sebesar Rp 75.000 per shift kerja, akan ditransfer ke rekening pribadi setiap bulannya.
  • 2. Makan siang/malam disediakan sesuai dengan shift kerja.
  • 3. Jaminan kesehatan selama mengikuti PKL

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia September 2020, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut

 

Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat  (Oktober 2020 - April 2021)

Pendaftaran secara online

Silakan DAFTAR



Demikianlah Artikel Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021)

Sekianlah artikel Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021) dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/09/rekrutmen-magang-pt-shopee-indonesia.html

Belum ada Komentar untuk "Rekrutmen Magang PT Shopee Indonesia Batch 2 Tingkat SMA Sederajat (Oktober 2020 - April 2021)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel