Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020

Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020
link : Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020

Baca juga


Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020

Apakah anda sudah mengetahui Mengapa curriculum vitae itu sangat penting pada saat Anda melamar pekerjaan. Sudah wajib bagi semua pelamar kerja ketika sebelum melamar pekerjaan Anda harus mendesain dan membuat tampilan curriculum vitae Anda secara profesional dan memiliki isi yang lebih baik. Salah satu yang perlu Anda lakukan adalah menunjukkan kesan pertama pihak HRD melihat CV dan lamaran mu. Sebelum perekrutan memanggilmu untuk interview maka pihak HRD akan melihat curriculum vitae mu terlebih dahulu. Pihak HRD akan berusaha untuk melihat kepribadianmu dari lembaran kertas yang menuliskan riwayat hidup secara tidak langsung melalui CV dan Anda harus memberikan kesan pertama kepada pihak HRD perusahaan. Nah dari situlah akan terlihat sebuah ke profesionalitas seorang pelamar. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Niramas Utama bulan September 2020. Kembali dibuka lagi penerimaan calon Pegawai PT Niramas Utama untuk talenta muda yang berpendidikan minimal D3 dalam mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kawan-kawan yang belum memiliki pekerjaan silakan ajukan lamaranmu melalui loker berikut. PT Niramas Utama adalah perusahaan memproduksi produk dengan mereknya yaitu INACO. PT Niramas Utama memproduksi berbagai macam produk berbahan dasar kelapa berkualitas tinggi, mulai dari nata de coco, jelly, minuman nata dan lain sebagainya.

Operator Khusus (Leader)

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Pernah menjadi leader di perusahaan
  • Bisa mengoperasikan komputer (terutama Excel)
  • Bisa menggunakan SAP
  • Rajin, gesit dan tegas
  • Memiliki rasa tanggungjawab, jujur, dan loyalitas tinggi

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Lowongan Kerja PT Niramas Utama September 2020, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut

 

Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020

Kirim CV dan surat lamaran kerja Ke email berikut : rekrutmen@inacofood.com dengan subject OP_Khusus 



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/09/lowongan-kerja-operator-pt-niramas.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Operator PT Niramas Utama Bulan September 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel