Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020
link : Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020

Tahapan selain tes adalah wawancara. Wawancara juga dapat dilakukan secara online. Perlu ada persiapan teknis untuk mengikuti proses wawancara online dengan lancar. Pahami dan persiapkan wawancara Anda. Apa saja yang perlu Anda persiapkan dalam wawancara kerja secara online. Pastikan kamu mencatat waktu wawancara serta tanggal dan sesi bersama dengan asesor. Kemudian pastikan gawai yang Anda gunakan berfungsi untuk menjalankan platform wawancara melalui wa video call atau Zoom. Pastikan koneksi internet atau kota yang anda miliki mencukupi untuk proses wawancara kerja melalui video online. Disamping itu berpakaian rapi dan bersikap tenang dalam wawancara kerja. Segera siapkan data pribadi yang dibutuhkan ketika asesor meminta bukti identitas diri. Kemudian siapkan alat bantu seperti headset atau handphone dan sejenisnya untuk memperlancar proses wawancara anda. Terima panggilan di kondisi ruangan yang kondusif untuk mengikuti wawancara kerja Sehingga anda lebih tenang dan tidak Berisik. Dan yang terakhir berlatihlah sekadarnya untuk melatih kemampuan berbicara Anda dalam wawancara kerja. Semua informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Kawasan Industri Wijayakusuma bulan September 2020. Bagi kawan-kawan yang berkeinginan untuk bergabung dalam perusahaan PT Kawasan Industri Wijayakusuma silakan ajukan lamaran secepatnya. PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan Kawasan Industri yang berlokasi di Jawa Tengah. Saat ini PT KIW (Persero) membutuhkan 1 orang STAFF pada DIVISI ENGINEERING dengan kriteria :

STAFF pada DIVISI ENGINEERING

1. Laki-laki usia maksimal 26 tahun pada bulan Oktober 2020
2. Pendidikan S1 jurusan Teknik Sipil
3. Perguruan Tinggi Terakreditasi Minimal “B” oleh BAN PT, IPK Minimal 3.00
4. Menguasai komputer, minimal Program Microsoft Office, AUTOCAD, SketchUp dan SAP2000
5. Diutamakan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris

Lengkapi lamaranmu dengan :
1. Surat Lamaran Pekerjaan
2. Curriculum Vitae (CV)
3. Pas Foto terbaru
4. Fotocopy Ijazah terakhir dilegalisir
5. Fotocopy Sertifikat Akreditasi BANPT
6. Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga yang masih berlaku
7. Fotocopy Surat keterangan sehat dari dokter
8. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
9. Fotocopy  Sertifikat-sertifikat pendidikan yang dimiliki

Submit Formulir beserta dokumen Lamaran Pekerjaan Paling lambat 28 September 2020 jam 18.00 WIB, dengan mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut
 
Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020



Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/09/lowongan-kerja-bumn-pt-kawasan-industri.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) September 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel