Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020

Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel Lowongan Kerja S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020
link : Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020

Banyak sekali perusahaan mengutamakan pengalaman kerja daripada ada pelamar yang baru saja lulus dari perkuliahan. Kenyataannya banyak pelamar yang dipilih perusahaan karena lebih berpengalaman daripada sekedar sesuai jurusan. Karena itu penting untuk menggali pengalaman sebanyak mungkin terutama yang sesuai minat dan kemampuan. Kemampuan karena memiliki pengalaman kerja lebih banyak menjadi alasan mengapa kerja nggak harus mempunyai jurusan yang sesuai tetapi dengan pengalaman kerja pastinya calon karyawan lebih mudah beradaptasi dengan pekerjaan karena sudah memiliki pengalaman pada pekerjaan sebelumnya. Sehingga karyawan tidak memakan waktu yang lama lagi untuk mudah beradaptasi dengan pekerjaan baru,. Berikut merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Hutama Karya Persero bulan September 2020. Kembali PT Hutama Karya Persero memberikan kesempatan berkarir bagi talenta muda untuk mengisi posisi jabatan sebagai contract management Manager. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaranmu secepatnya. PT Hutama Karya (Persero) memiliki misi sebagai Pengembang Infrastruktur Terkemuka Indonesia.

Contract Management Manager (Pro-Hire)

Description

Dibutuhkan 2 (dua) orang untuk posisi Managerial pada Proyek :

  • 1. PLTU Jawa 9 & 10 (2x1000 MW) CFSPP Suralaya
  • 2. PLTGU Tambak Lorok 650-800 MW.


Persyaratan : 

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Bersedia ditempatkan di Proyek Suralaya (Lokasi di Cilegonn) dan Tambak Lorok (Lokasi di Semarang)
  • Diutamakan pria, maksimal usia 40 tahun per tanggal 1 September 2020
  • Minimal Strata-1 (S1) Teknik Sipil/Hukum (Perdata/Bisnis)
  • Pengalaman kerja yang relevan dibidang Manajemen atau Administrasi Kontrak pada Bisnis Kontraktor min. 7 tahun, dengan ketentuan sudah pernah menjabat sebagai Pelaksana Fungsi Adkon di Proyek EPC selama min. 4-5 tahun di 2 (dua) Proyek berbeda.
  • Memiliki kompetensi atas Kontrak FIDIC Silver Book, Administrasi JO/KSO, Penyusunan/Drafting Kontrak Konstruksi, Project Management, Cost Control dan Time Control (Ms. Project/Primavera).
  • Pemahaman atas pelaksanaan kontrak perdagangan internasional
  • Pengalaman mengurus klain dan/atau dispute di Proyek EPC
  • Kemampuan Bahasa Inggris Aktif (Skill Bahasa Inggris Aktif untuk Presentasi, Negosiasi dan Surat Menyurat)
  • Berbadan sehat (dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehta dan atau bukti pendukung lainnya)

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Lowongan Kerja PT Hutama Karya (Persero) September 2020, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut

 

Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020

Pendaftaran secara online

Silakn DAFTAR



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/09/lowongan-kerja-bumn-kontrak-pt-hutama.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Kontrak PT Hutama Karya (Persero) September 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel